Galeri BEI, Kini ada di UNIMUDA Sorong

Galeri BEI, Kini ada di UNIMUDA Sorong

AKUNEWS (09/03/21) – Galeri investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) telah resmi dapat ditemui di kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong. Galeri BEI merupakan hasil kerjasama UNIMUDA Sorong dengan BEI Cabang Jayapura. Hal ini memberikan kesempatan untuk mahasiswa, dosen dan masyarakat umum untuk dapat mendapatkan edukasi atau pengetahuan tentang BEI dan juga cara berinvestasi di BEI.

Doni Sodibyo, M.Pd, mengatakan “dengan adanya Galeri BEI di Kampus UNIMUDA Sorong maka mahasiswa mampu mempelajari lebih mendalam seputar mengenai BEI dan menjadi nilai plus untuk Perguruan tinggi dan terkhusus program studi Akuntansi yang erat kaitannya dengan pengetahuan BEI” ucap beliau Selaku Wakil Rektor UNIMUDA Sorong yang hadir untuk meresmikan Galeri BEI tersebut.

Dalam perkembangan dunia usaha bisnis baik bisnis secara langsung maupun bisnis melaui platform digital yang lagi trend zaman sekarang maka dengan adanya edukasi pada galeri BEI yang ada di Kampus-kampus ini menjadikan investasi saham maupun investasi lain maka lebih akan familiar di masyarakakat mengenai BEI dan seputarnya.

(The Kuhn)