Bimtek Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi di abad 21, UNIMUDA Sorong diberi kepercayaan sebagai tuan rumah

Bimtek Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi di abad 21, UNIMUDA Sorong diberi kepercayaan sebagai tuan rumah

UNIMUDANEWS (17/06/2021) – Bimtek Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi di abad 21 untuk mendukung Merdeka Belajar-Kampus Merdeka bagi Perguruan Tinggi Non Vokasi LLDIKTI 14, se Provinsi Papua dan Papua Barat, diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti bertempat di Kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Kegiatan  tersebut dimulai Pagi sampai sore hari dengan dibuka langsung oleh Rektor UNIMUDA Sorong.

Dr. Rustamadji, M.Si. mengungkapkan “Kepercayaan itu terus mengalir kepada Kami, Prestasi terus dihasilkan itu yang buat kami menjadi Kampus tebaik di Tana Papua. Selain itu, Kegiatan ini sangat penting untuk semua Program Studi demi pengembangan kurikulum sesuai perkembangan zaman, beliau juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan dengan serius dan aktif agar semua agenda kegiatan peserta dapat mengimplementasikannya dalam pengembangan kurikulum”

Dalam kegiatan tersebut juga hadir secara Daring Kepala LLDIKTI Wilayah XIV, Beberapa pemateri juga juga hadir secara Luring dan Daring. Peserta yang hadir berasal dari semua perguruan tinggi yang berada di Papua Barat, lewat aplikasi zoom peserta juga menyaksikan dan mengikuti dengan seksama dan semangat krena ada test dalam kegiatan tersebut untuk melihat sejauh mana pengetahuan peserta dalam memahami penerapan Kuriulum Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM).

Kegiatan BIMTEK yang dihadiri langsung oleh Direktorat BELMAWA beserta Rombongannya, Ibu Nurmasyita Selaku Perwakilan BELMAWA mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Segenap Sivitas Akademika UNIMUDA Sorong atas pemuliyaannya selama berada di Sorong dan semoga BIMTEK hari ini dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dalam perbaikan dan kemajuan perguruan tinggi.

 [The Kuhn]